Home » » XL Bebas Concert Surabaya, Gelora 10 Nopember ( 27 Feb 2013 )

XL Bebas Concert Surabaya, Gelora 10 Nopember ( 27 Feb 2013 )

Written By Perdana on Rabu, 27 Februari 2013 | 22.48

Noah Tour XL - Surabaya
Surabaya, menjadi kota ke - 2 dalam rangkaian tour XL Bebas Concert yang kali ini diadakan di Gelora 10 Nopember, kabarnya di Surabaya sudah satu minggu tidak turun hujan.
Sejak sound check dimulai cuaca panas terik, sampai para crew merasa kelelahan, karena memang Surabaya adalah salah satu kota dengan cuaca paling panas dari kota - kota yang pernah dikunjungi. Semua pihak yang mendukung acara dikejutkan dengan turunnya hujan lebat sejak sore, angin besar, sampai panggung terasa goyang.
Saat crew datang ke tempat berlangsungnya konser hujan masih sangat besar, dan ada kabar selentingan kalau hujan belum juga berhenti terpaksa acara dibatalkan. Tapi Tuhan berkata lain, Ariel sering bilang kalau hujan itu berkah, terbukti tepat 10 menit sebelum NOAH naik panggung hujan berhenti, acara terus berlangsung.
Noah Tour XL - Surabaya
Tanpa ragu NOAH naik panggung dengan memainkan lagu "Cobalah Mengerti" penonton yang sudah tidak sabar di tambah was - was karena terancam batalnya acara juga tanpa ragu ikut bernyanyi, mereka tidak perduli dengan kondisi lapangan yang basah dan sangat becek, Konser dilanjutkan dengan lagu "Walau Habis Terang" dan "Dibalik Awan".
Noah Tour XL - Surabaya
NOAH terus menggeber panggung hingga tidak terasa lagu "Separuh Aku" sudah dimainkan, setelah itu "Topeng" baru dimainkan sebagai lagu terakhir. Hingga ujung konser, energi penonton Surabaya yang didominasi oleh Bonek sangat luar biasa. Hal ini membuat NOAH semakin semangat melanjutkan tour mereka di kota - kota selanjutnya bersama XL Bebas
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger