Home » » Apa Sih Sebenarnya Buku NOAH 6.903 Mil?

Apa Sih Sebenarnya Buku NOAH 6.903 Mil?

Written By Perdana on Sabtu, 21 September 2013 | 00.03


Usai mendapat rekor MURI dengan menggelar konser 2 Benua 5 Negara, grup band NOAH tak ingin melupakan sejarahnya tersebut. NOAH telah meluncurkan buku pertamanya yang berjudul "NOAH 6.903 Mil", Jumat (13/9) lalu.
Apa Sih Sebenarnya Buku NOAH 6.903 Mil?Tapi sebenarnya apa sih cerita dari isi buku tersebut? Memang buku ini berisi tentang kisah perjalanan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David saat menjalani konser ke lima negara di dua benua dalam waktu 24 jam, namun lebih daripada itu buku ini berkisah tentang momen-momen penting konser NOAH saat berada di 2 benua 5 negara dalam 1 hari pada 16 September 2012 lalu.
Buku yang ditulis dengan gaya catatan harian ini, akan membawa kita pada suasana persiapan dan jalannya konser. Ketidakpastian izin Ariel karena masih berstatus bebas bersyarat, rumitnya mengurus visa di Australia, David yang mesti rajin minum obat, atau Ariel yang menolak memotong lagu di tengah konser adalah sebagian dari ilustrasi.
Akan ada juga pembahasan tentang perhitungan jarak tempuh yang paling real, sehingga mampu dicapai selama 24 jam.
Buku yang dicetak dalam edisi eksklusif sebanyak 693 eksemplar itu hanya dipasarkan melalui beberapa toko-toko buku pilihan. Sertifikat khusus pun disematkan untuk setiap pembaca yang setia mengikuti perjalanan karir Noah. Penasaran, beli saja di toko buku terdekat.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger