Home » , , » [Eksklusif] NOAH Lakukan Yang Terbaik Untuk MTV EMA 2013

[Eksklusif] NOAH Lakukan Yang Terbaik Untuk MTV EMA 2013

Written By Perdana on Sabtu, 21 September 2013 | 00.31

Grup band NOAH membuktikan diri sebagai salah satu band yang hebat di Indonesia. Ariel, David, Uki, Lukman, dan Reza masuk menjadi dalam nominasi Best Southeast Asia dalam ajang MTV Europe Music Award (EMA) 2013 yang akan digelar pada 11 November 2013 di Amsterdam, Belanda. Melalui email yang diterima KapanLagi.com, Kamis (19/9) malam, sang keybordist, David mengaku NOAH akan selalu memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. Pasalnya, tanpa penggemar, NOAH tak mungkin bisa menjadi band seperti sekarang ini.
[Eksklusif] NOAH Lakukan Yang Terbaik Untuk MTV EMA 2013 "Kalau dari kami, kami berusaha untuk melakukan yang terbaik lewat karya kami. Kalau masalah untuk voting kami serahkan pada fans, dan masyarakat saja, yang penting kami melakukan yang terbaik dalam karya kami, lagu-lagu kami," tulis David.

Ayo Dukung NOAH/@Foto: KapanLagi.com®

Untuk mendukung NOAH di MTV EMA 2013, penggemar bisa voting di sini. Jika mendapatkan voting terbesar, maka nantinya Ariel Cs akan berangkat mewakili Asia untuk bersaing dengan band lainnya di MTV EMA 2013.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger