Home » , , » NOAH Wakil Indonesia Nominator MTV Europe Music Awards 2013

NOAH Wakil Indonesia Nominator MTV Europe Music Awards 2013

Written By Perdana on Jumat, 20 September 2013 | 23.57


NOAH (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews- Grup band NOAH kembali menorehkan prestasi dengan masuk sebagai salah satu nominator di ajang MTV Europe Music Awards (MTV EMAs) 2013 di kategori Best Southeast Asia Act. Dalam kategori tersebut, NOAH mewakili Indonesia dan bersaing dengan artis lain di kawasan Asia Tenggara seperti Hafiz (Malaysia), Olivia Ong (Singapura), Sarah Geronimo (Filipina), dan My Tam (Vietnam).

Kategori Best South East Asia Act adalah satu di antara 37 kategori World Wide Act. Beberapa kategori lain adalah Best US Act, Best UK & Ireland Act, Best Korea Act, Best Israeli Act, dan lain-lain.

Pemenang akan ditentukan lewat sistem pemungutan suara secara online. Akun Twitter @NOAH_ID sendiri pada Rabu (18/9) menginformasikan halaman dimana sahabat NOAH bisa memilih NOAH di situs resmi MTV EMAs sampai tanggal 24 Oktober 2013.

Voting bisa dilakukan beberapa kali sampai maksimal 100 suara per orang. Pemenangnya akan diumumkan di acara MTV EMAs pada 10 November 2013 di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda.

Sementara itu di kategori umum, Justin Timberlake dan duo Macklemore&Ryan Lewis mendominasi dengan lima nominasi dalam ajang musik tahunan ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger