Home » » XL Bebas Concert Serang

XL Bebas Concert Serang

Written By Perdana on Rabu, 20 Februari 2013 | 22.41

NOAH tidak pernah puas menghilangkan dahaga para Sahabat yang rindu penampilan mereka, setelah kemarin melakukan tour, kali ini NOAH bekerja sama dengan XL sedang menjalankan tour pendek di 5 kota besar, Dan Serang menjadi kota pertama yang NOAH kunjungi.
Noah Tour XL - Serang
Bertempat di Taman Rekreasi Wulandira, Serang, XL Bebas Concert menyedot sekitar lebih dari 10.000 penonton, dengan hanya membeli kartu perdana XL penonton bisa menukarkannya dengan invitation untuk menonton konser.
Noah Tour XL - Serang
Pukul 7 waktu setempat para personil datang dan langsung melakukan Meet n Greet bersama para pemenang kuis yang diadakan XL, tidak lama kemudian Ariel dkk mulai naik ke atas panggung untuk  menghibur para Sahabat yang sudah tidak sabar menanti NOAH sejak acara dimulai pukul 4 sore.
Noah Tour XL - Serang
"Cobalah Mengerti" tanpa ragu dimainkan NOAH sebagai lagu pembuka, energi penonton terdorong untuk menikmati lagu ini, semua yang hadir larut dalam kegembiraan. Lagu demi lagu dimainkan NOAH, tak terasa di akhir konser "Topeng" dimainkan sebagai lagu penutup XL Bebas Concert malam itu. Biarpun hanya 5 kota, XL Bebas Concert ini cukup menguras tenaga, NOAH masih harus melanjutkan tour ke beberapa kota lainnya, dan kota selanjutnya adalah Surabaya, sampai bertemu di Surabaya Sahabat.
Noah Tour XL - Serang
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger