Home » , » XL Bebas Concert Banjarmasin, Lap. Lambung Mangkurat ( 6 Maret 2013 )

XL Bebas Concert Banjarmasin, Lap. Lambung Mangkurat ( 6 Maret 2013 )

Written By Perdana on Rabu, 06 Maret 2013 | 23.04

Setelah pulang ke kota Bandung walau hanya sebentar, NOAH melanjutkan perjalanan bersama XL ke kota selanjutnya yaitu Banjarmasin. Pesawat mendarat tepat pukul 14.30 waktu setempat, tidak lama kemudian hujan turun sangat besar, salah satu driver mengatakan "Emang kaya gitu biasanya disini, siang panas..terus sore nya hujan besar.." dan langsung timbul pertanyaan "Besok hujan nggak ya?".



Banjarmasin adalah kota yang memang ingin sekali NOAH kunjungi, karena memang sulitnya perijinan di kota ini akhirnya NOAH beberapa kali gagal mengunjungi Banjarmasin. Sekarang XL berhasil membawa NOAH kesana, ini akan menghilangkan dahaga penggemar khususnya Sahabat NOAH di Banjarmasin.



Sebelum acara dimulai hujan turun sangat besar seperti hari sebelumnya, penonton khususnya para Sahabat yang merindukan NOAH tampil di kota mereka tidak perduli meskipun hujan turun sebelum konser di mulai.



NOAH naik panggung setelah hujan reda, mereka menghajar panggung tanpa ragu dari awal konser, "Akhirnya kita kembali ke Banjarmasin, sebetulnya tahun 2012 lalu pernah ke Banjarmasin, tapi saya nggak ikut..terakhir kita main outdoor di Banjarmasin itu 5 tahun lalu kalo nggak salah.." sapa Ariel kepada penonton di sela - sela jeda lagu.



Tak terasa memang kalau kita sedang bersenang - senang, lalu Ariel mengajak penonton bernyanyi "Ini lagu terakhir dari kita..terima kasih semuanya sudah menunggu kita selama 5 tahun untuk kita kembali ke Banjarmasin" ucap Ariel di lagu terakhir, dan NOAH masih harus melanjutkan perjalanan ke kota terakhir bersama XL yaitu Lampung, sudah siap dengan kejutan baru dari NOAH Sahabat!?
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger