Home » , » XL BEBAS CONCERT BANDUNG, Lap. Brigif ( 2 Maret 2013 )

XL BEBAS CONCERT BANDUNG, Lap. Brigif ( 2 Maret 2013 )

Written By Perdana on Sabtu, 02 Maret 2013 | 23.03

Setelah Surabaya, akhirnya NOAH pulang ke rumah mereka yang menjadi kota selanjutnya untuk XL Bebas Concert kali ini, yaitu Bandung, cuaca panas sejak siang hari tidak mengurangi semangat para Sahabat yang rindu penampilan NOAH di kota mereka sendiri.



Sebelum acara mulai hujan mulai turun, dan sempat membuat sedikit cemas venue konser kali ini adalah lapangan besar tepat di pingir jalan tol, angin cukup kencang, panas siang berubah jadi sangat dingin malamnya, malah band pembuka konser malam itu alatnya ada yang terkena air hujan.



NOAH datang setelah hujan reda, mereka melakukan Meet n Greet terlebih dahulu bersama pemenang kuis yang diadakan XL di tiap kota. Penampilan NOAH di XL Bebas Concert malam itu terasa hangat, NOAH terasa begitu dekat dengan para Sahabat dari kota asal mereka, semua tampil lepas, karena inilah rumah NOAH, tempat kami berasal.



Kehadiran David cukup menjadi mood booster untuk personil NOAH, selain para Sahabat rindu akan penampilan David, ini juga memberikan energi baru di panggung. Bukti lain kehadiran David sebagai energi baru di panggung adalah terpilihnya David untuk menyanyikan "Mungkin Nanti" yang biasanya penonton memilih Reza untuk menyanyikan ini.



Energi penonton XL Bebas Concert malam itu sangant luar biasa, sejak lagu "Cobalah Mengerti" di awal konser dimainkan, mereka terus ikut bernyanyi hingga ujung konser, lagu "Topeng" dipilih sebagai lagu penutup konser. Sebelum lagu terkahir dimainkan Ariel berkata "Penguasa di Dunia ini adalah waktu..waktu kita sangat terbatas disini, ini dia lagu terakhir!".



Bukan tidak ingin NOAH berlama - lama di Bandung, mereka masih harus melanjutkan konser - konser yang sudah mereka jadwalkan. kota selanjutnya adalah Banjarmasin, NOAH melanjutkan perjalanan bersama XL, sudah siap Sahabat di Banjarmasin? sampai bertemu disana!.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger