Home » , , » Konser Tanpa Batas, SMESCO Building, Pancoran, Jakarta ( 28 Februari 2013 )

Konser Tanpa Batas, SMESCO Building, Pancoran, Jakarta ( 28 Februari 2013 )

Written By Perdana on Kamis, 28 Februari 2013 | 23.01

MusikKamu sebagai media digital berita musik mengajak NOAH untuk lebih dekat dengan Sahabat, terinspirasi dari MTV Unplug, musisi merasa lebih dekat penggemar mereka, begitu juga sebaliknya karena dari panggung tempat musisi menghibur mereka sama sekali tidak ada batasan apapun dan benar - benar dekat, dari situ lah nama Konser Tanpa Batas tercetus.



Konser Tanpa Batas dalam artian yang disebutkan di paragraf sebelumnya, bukan berarti tanpa batas jumlah penonton, kalau penonton tidak dibatasi apa bedanya dengan konser - konser yang lain? , penonton yang berhak menyaksikan Konser Tanpa Batas adalah mereka yang mempunyai poin cukup yang didapat dari pengaktifan RBT, pengumpul diundi yang pemenangnya bisa menonton Konser Tanpa Batas ini.



Kolaborasi dengan beberapa musisi yang memang sudah pernah berkolaborasi sebelumnya tapi dengan aransemen baru menjadi pembawa suasana segar untuk Konser Tanpa Batas ini, Ariel berkata "Konser ini adalah konser yang belum pernah kita lakukan sebelumnya..dimana musisi lebih dekat dan akrab dengan penikmat musik..".



Konser ini seperti dibagi menjadi 3 sesi, dibuka dengan aransemen Instrumental, lalu akustik performance, hingga full band di 3 lagu terakhir, memang unik, ditambah lagi para penggemar musik NOAH memang belum pernah sedekat ini untuk menonton penampilan NOAH di atas panggung.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Noah Official Store | Facebook | Twitter
Copyright © 2011. Sahabat Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Aditya Bintang Published by Noah Official
Proudly powered by Blogger